ican26.blogspot.com

Pecundang Sejati Comunity

Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."


Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"


Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."


Nyonya: "siapa yg bilang?"


Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".


Nyonya: "oh..."


Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."


Nyonya: "siapa yg bilang?"


Pembantu: "Tuan yg bilang."


Nyonya: "oh..."


Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."


Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"


Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"


Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

from : www.poztmo.com

No Response to "Naik Gaji"

Posting Komentar