ican26.blogspot.com

Pecundang Sejati Comunity

ketika jiwa tenggelam


Berdiri meski sebenarnya aku terjatuh.
Bergerak namun tak bergeser.
Seperti terapung di tengah lautan
Aku hilang arah,,,
Bingung,,,
Tak tau apa yang ingin aku lakukan
Tak bisa ku bertahan.
Aku rapuh.
Terjatuh.... saat kulihat mereka...
Seperti kapas yang beterbangan.
Bebas, berani dan bertalenta.
Aku diam saja
 Tak perlu berusaha
Tak perlu membuang tenaga
 aku hanya ketiadaan yang tak akan dikenang
Aku hanyalah sebuah nama yang akan terlupakan dari ingatan setiap orang
Aku mencoba berjalan
berharap.....
tanpa keyakinan..
aku takut...
atas apa yang terjadi pada diriku.
Terlalu lemah..
mungkin itulah aku.
Mencoba berharap tanpa kepastian..
Kini hati yang diam  mulai bicara...
Apakah aku akan terus begini ?
Sekarang aku coba bangkit,
Mencoba berjalan meski ku tertatih..
Aku tahu itu sulit...
Tapi aku yakin ..
Setelah mata ini terbuka..
Sukses bisa aku raih...

No Response to "ketika jiwa tenggelam"

Posting Komentar