ican26.blogspot.com

Pecundang Sejati Comunity

Aku Si Jiwa Yang Rapuh


Genggaman itu terlepas,
Tterhempas jauh menepiskan sisa-sisa puing pengharapan.
Mencoba bangkit menyongsong asa yang telah lama mengendap.
Tak berhasil.. semangat itu pudar.. hilang.. entah kemana..

Aku rapuh..
Kanvas yang kulukis yang seharusnya penuh warna, hanya polos tak terpulas.
Enggan memoles beragam rasa, mengecap rindu dan angan semata.

Aku rapuh..
Selaksa daun berguguran menyatu dengan tanah dan ranting-ranting
patah terinjak semakin hancur. Bisaku bersandar pada dahan yang terkoyak ,
tak memanduku menemukan sekeping asa.
Beban itu terlalu kuat menohok jiwa.

Aku malu..
Tak setegar nyiur kelapa yang menjulang tinggi tapi tetap tegar berdiri
menahan dari angin yang semakin kencang berhembus.
Tak sekokoh batu karang yang terhempas gelombang.

Aku malu..
Terlalu angkuh dengan ketidakberdayaanku, terlalu menuntut dalam pengharapan.
Logikaku belum kuselaraskan dengan wahyu –Mu,

Tuhan.. Aku hanya meminta tanpa bersimpuh dihadapan-Mu ya Robb..

No Response to "Aku Si Jiwa Yang Rapuh"

Posting Komentar