ican26.blogspot.com

Pecundang Sejati Comunity

Jangan Menyerah

Ketika kesukaran demi kesukaran hidup datang, kita hanya memiliki dua pilihan, yaitu menyerah dengan keadaan atau tetap berjuang bersama Tuhan untuk memiliki masa depan yang lebih baik. Kita harus memilih untuk tetap berjuang dan tidak menyerah dengan keadaan. Firman Tuhan mengingatkan, “Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu” (Mzm. 34:19). Apa pun permasalahan yang sedang kita hadapi hari ini, jangan menyerah dan hadapilah semuanya itu bersama Tuhan.

Jangan menyerah! Yah…saya tidak boleh menyerah. Sekarang tinggal waktu, cepat atau lambat saya harus menghadapinya. Dan menunda untuk sedikit mengulur waktu hanya akan menambah beban. Maka, saya memilih untuk maju dan terus maju. Sukses adalah hak setiap orang dan sukses diraih dengan pengorbanan luar biasa. Pengorbanan atas apa yang hari ini kita miliki. Kelihatannya sedikit naïf tapi, itu memang adanya.
Jalan untuk menang terbentang lempang dan terhampar luas. Berfikir positif, bertindak kreatif dan berbicara solutif. Bertindak reaktif dengan sibuk menyalahkan keadaan dan orang lain atas kegagalan hanya dimiliki oleh mereka yang berjiwa kerdil. Jiwa kerdil itu tak sanggup hadapi tantangan dan gelombang.

"never give up"

No Response to "Jangan Menyerah"

Posting Komentar