ican26.blogspot.com

Pecundang Sejati Comunity

Aku Takut

Takut

Sedih, gelisah, khawatir disela-sela ketakutan yang menyerangku.
Apakah aku bisa menanggung sebuah tanggung jawab besar yang sudah aku terima?
Apakah aku mampu meninggalkan zona nyamanku di dalam dekapan orang tuaku?
Berat aku membayangkannya…
Jantungku seperti tersedot keluar dan otakku mengirim sinyal pada hatiku yang terasa perih, seperih mataku menahan air yang akan tumpah.
Berat, sedih, takut tapi harus…
Satu hal yang kini menyadarkanku.
Apakah akan selamanya aku berada dibawah ketiak Mamku, dan diatas pangkuan Papku?
Sekarang aku sudah bisa disebut dewasa, yang biasanya aku makan bubur dari tangan orang tuaku kini aku harus makan nasi dan tentunya dengan tanganku sendiri.

pe0060109

oouuucchhh….hatiku masih perih, mataku juga terasa panas.
Masalah waktu??
Apa waktu mampu memulihkannya???
Tinggal bagaimana usahaku??
Yah…mungkin dan aku akan mencobanya, eh bukan mencoba tapi segera melakukannya. Entah sekarang, besok, atau nanti, saat itu memang akan tiba, dan aku harus siap melakukan dan menghadapinya…

No Response to "Aku Takut"

Posting Komentar